Monday, August 21, 2017

BlockLancer-Platform pasar kerja yang sepenuhnya terdesentralisasi


Seringkali kita mendengar pekerjaan freelance tetapi bagi sebagian orang pekerjaan sebagai freelance itu dimengerti secara jelas. Freelance merupakan pekerjaan paruh waktu atau pekerjaan lepas atau istilah yang biasa digunakan untuk orang yang bekerja sendiri dan tidak harus berkomitmen untuk jangka panjang kepada perusahaan, owner bisnis maupun pemilik usaha tertentu sehingga kerjaan sebagai freelance tidak bersifat terikat dengan aturan perusahaan. Dan orang yang melakukan pekerjaan freelance disebut sebagai freelancer. Tidak ada persyaratan khusus untuk menjadi seorang freelancer. Beberapa orang memiliki beberapa latar belakang pendidikan formal seperti tertulis, jurnalisme atau pemrograman. Mereka mungkin juga memiliki memiliki derajat pendidikan seperti gelar master dalam jurnalisme atau dalam pemrograman komputer. Nah berikut persyaratan umum untuk menjadi seorang freelancer atau tenaga kerja paruh waktu / pekerja lepas.

Freelancing adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Tenaga kerja freelance terdiri dari 55 juta pekerja, dibandingkan dengan 30 juta pekerja yang hanya 10 tahun yang lalu, dan karenanya jumlahnya hampir dua kali lipat dalam jumlah tenaga kerja dalam kerangka waktu kecil ini. Saat ini mewakili sekitar 35% angkatan kerja U. S. Seluruh tenaga kerja lepas telah memperoleh pendapatan gabungan dari sekitar $ 1 triliun1 tahun Terakhir ini, yang merupakan bagian signifikan dari ekonomi US.Dalam sebuah survei, hampir setengah dari semua pekerja lepas yang saat ini aktif dalam bidang pekerjaan ini melihat peningkatan permintaan dan juga mengharapkan untuk meningkatkan pendapatan mereka pada tahun berikutnya. Untuk mengatasi ini hadirlah Blocklancer 

Apa itu BlockLancer ?


Blocklancer adalah yang disebut Pasar Kerja Otonomi Terdistribusi (DAJ) pada platform Ethereal, visi nya tentang platform pengaturan mandiri untuk menemukan pekerjaan dan menyelesaikan proyek. Ini akan mengubah cara freelancing bekerja, baik untuk pelanggan maupun freelancer, dan akan meningkatkan keandalan freelancing ke ketingkat yang baru. Platform Blocklancer  adalah  sarana untuk merevolusi proses freelancing dan meningkatkan kerjasama antara freelancer dan client. Ini akan menyelesaikan banyak masalah yang terlibat dalam proses lepas, termasuk namun tidak terbatas pada:

• penolakan membayar jumlah uang yang disepakati untuk sebuah proyek,
• ulasan palsu dan pengaruh tak terkendali dari tokoh otoritas pusat

Blocklancer adalah pasar kerja yang terdesentralisasi dan serverless pertama di dunia  yang  menggabungkan teknologi  Ethereum dan IPFS. Karena teknologi blockchain masih dalam tahap pengembangan arsitektur kita juga menerapkan solusi kita sendiri.Blocklancer memiliki beberapa penawaran yaitu menawarkan pekerjaan, melamar pekerjaan, melakukan review dan token holder tribunal. Pada bagian ini, kami akan memperkenalkan proses Blocklancer yang paling penting.

Pasar Kerja Otonom Terdistribusi (DAJ)


Kerja Otonom Terdistribusi (DAJ untuk jangka pendek).   Ini adalah bentuk pasar baru yang merupakan solusi terbaik untuk platform freelancer seperti Blocklancer. Inilah perwujudan visi pasar kerja masa depan dan solusi kami untuk banyak masalah mendasar dari platform lepas waktu saat ini. Sebagian besar keputusan yang dibuat pada platform kami ada di tangan pemegang token, yang berarti tidak akan ada satu contoh otoriter dengan jumlah pengaruh yang tidak terkendali di pasar. Namun pemegang token juga dapat memberikan suara pada perubahan yang akan dilakukan pada platform Blocklancer, seperti jumlah biaya yang harus dibayar untuk kontrak yang dilakukan melalui Blocklancer

Tokens mewakili bagian yang Anda miliki dalam proyek kami. Setiap orang yang memegang Lancer Tokens menerima bagian dari biaya yang dihasilkan oleh kontrak kerja yang dibuat di platform kami.  Biaya yang dikenakan dalam membuat kontrak pengangguran di platform lepas kita akan menjadi 3% dari harga yang termasuk dan kemudian 100% persen dari biaya ini akan diberikan kepada pemegang Token.Tapi kelebihan memegang token tidak akan dibatasi hanya menerima uang: Jika para pihak dalam kontrak pengangguran memiliki perselisihan, pemegang token diizinkan untuk memilih siapa yang benar. Voting yang salah sengaja akan dihukum dengan kehilangan beberapa token Anda. Token yang hilang kemudian akan didistribusikan ke seluruh pemilih lainnya.

Peta Konsep 






Blocklancer Memberikan Kesempatan Kepada investor


Untuk mengembangkan proyek ini Blocklancer memberikan kesempatan bagi investor dengan mengadakan Crowdsale token Blocklancer (LNC). Target penjualan Token yang akan di capai yaitu 1.000.000.000 LNC . Blocklancer akan menjual token dalam dua tahap yaitu pre-sale dan ICO . Presale akan di laksanakan pada tanggal 7 September 2017. Dan ico akan dilaksanakan pada tanggal 18 september 2017. Saat pre-sale Selama satu jam pertama penjualan, token akan tersedia dengan harga 15.000 LNC sampai 1 ETH (0,02 $ per LNC). Setelah satu jam, tingkat tersebut berubah menjadi 10.000 LNC menjadi 1 ETH (0,025 $ per LNC) untuk 10 juta Token Blocklancer pertama dan tingkat ini turun sebesar 1% untuk setiap 10 juta token yang terjual. 10% token akan disimpan oleh pengembang dan 2% dicadangkan untuk Bounty. Untuk informasi lebih jelasnya tentang proyek dan Token Blocklancer anda dapat membaca whitepaper mereka di 
https://www.blocklancer.net/static/main/docs/lancer_whitepaper.pdf
Untuk mensukseskan Proyek mereka Blocklancer juga memberikan kesempatan untuk semua orang untuk berpatisipasi pada campaign Bounty mereka dengan mempromosikan proyek dan penjualan Token mereka di khalayak publik .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Blocklancer kunjungi:




Share This
Previous Post
Next Post

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk kita dan jangan Lupa share dan subscribe ya ^_^

0 komentar: