Saturday, September 9, 2017

COMSA - Solusi ICO untuk bisnis terpusat yang mengadopsi teknologi blockchain



Teknologi Blockhain telah berkembang dengan pesatnya. Ditandai dengan banyak nya proyek yang menggunakan Teknologi Blockhain untuk mengembangkan proyeknya agar lebih baik. Proyek yang berbasis Blockchain biasanya mengadakan ICO dan Crowfunding untuk mengumpulkan dana untuk proyeknya. Namun Pada bulan Juni 2017, total dana yang dikeluarkan oleh ICO melebihi jumlah yang dikeluarkan oleh blockchain dari perusahaan modal ventura selama 12 bulan sebelumnya. Banyak bisnis melihat ke dalam ICO, namun tanpa diragukan lagi, mudah untuk menyimpulkan bahwa pertumbuhan fenomenal ini telah meninggalkan banyak kesenjangan yang harus dipenuhi. Keberadaan kesenjangan ini telah mengakibatkan hambatan yang tinggi untuk masuk bagi perusahaan yang memiliki masalah dalam mencoba menjembatani kepulauan eksistensi mereka ke seluruh kripto dan ekonomi mainstream. 

Untuk mengatasi masalah ini telah hadir proyek baru dengan inovasi baru yang dengan yakin akan memberikan solusinya .Nama dari proyek ini adalah COMSA , proyek yang berbasis Blockchain. Mengenai Comsa ,dan keuntungan apa saja yang akan kita menggunakan Comsa akan saya paparkan secara lengkap dan rinci .

Apa itu COMSA ?

Seperti yang saya paparkan di atas Comsa menjadi solusi untuk masalah yang dihadapai proyek saat ICO. Secara lebih detailnya  COMSA, sebuah proyek yang akan dilakukan oleh Tech Bureau Corp, akan melaksanakan latihan ICO dan menerbitkan token ICO. Proyek ini akan memungkinkan bisnis terpusat untuk memanfaatkan teknologi blockchain dan mempersiapkan mereka untuk kemungkinan menghadapi dunia yang lebih terdesentralisasi. Comsa adalah saluran bagi ICO masa depan yang ingin eksis di ekosistem COMSA. Sebagai bagian dari proyek ini, tim COMSA sekarang sudah siap untuk menyediakan konsultasi, keahlian dan solusi bagi perusahaan dengan dukungan ICO mereka sendiri dan menerapkan teknologi blockchain ke dalam praktik bisnis mereka menggunakan perangkat lunak blokir Zaif dan mijin private blockchain kami. waktu yang sama, sebagai solusi satu atap.

Beberapa Hal yang harus kamu ketahui Tentang Comsa

Sebelum membahas lebih dalam tentang Comsa ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang Comsa.
  • NEM
NEM adalah salah satu proyek blockchain / cryptocurrency terbesar di dunia. Alih-alih kontrak berbasis bahasa pemrograman, NEM menekankan pada Model Aset Cerdas dan "Kontrak Penandatanganan Smart" berbasis tanda tangan yang tersedia di luar kotak melalui API. Selain itu, ia dapat memanfaatkan kontrak cerdas off-chain untuk mendorong hasil transaksi ke blockchain.
  •  MIJIN
 Mijin adalah platform teknologi blockchain pribadi yang dijual oleh Tech Bureau. Platform teknologi ini dikembangkan oleh pengembang inti yang sama dengan proyek blokir NEM. Berdasarkan protokol NEM, mijin memungkinkan setiap Badan/ komunitas untuk membangun transaksi yang tinggi melalui penempatan blokir pribadi menggunakan jaringan peer to peer.
  • ZAIF 
Zaif adalah salah satu bursa kripto terbesar di Jepang. Ini adalah pertukaran Bitcoin operasi tertua di Jepang, yang telah memantapkan dirinya sejak April 2014, setelah gagal di Mt. Pertukaran Gox sebagai pertukaran Bitcoin Jepang.
  • Tujuan dan misi COMSA
 COMSA bertujuan untuk memecahkan masalah menjembatani perusahaan dan bisnis mereka yang sudah ada menjadi hambatan publik. COMSA mengusulkan untuk menjembatani jaringan publik NEM, Ethereum dan Bitcoin bersama dengan blokir pribadi mijin yang akan digunakan perusahaan. Idenya adalah untuk menjembatani perusahaan-perusahaan ini dan pemilik kripto-kardiak sehingga dapat menyediakan jalan bagi pemilik kriptocurrency untuk dihabiskan sementara perusahaan dapat memiliki pasar segera dan terus untuk menjual produk dan layanan mereka dan terus mengembangkan solusi blockchain mereka untuk memenuhi kebutuhan pengguna utama. Selain itu, simbiosis ini juga memungkinkan kedua sisi kripto dan ekonomi arus utama berkumpul bersama di atas landasan bersama, mendorong berkembangnya ekonomi kripto ke arus utama, sebaliknya, dan oleh karena itu, membantu penerimaan uang kripto secara meluas.

TOKEN COMSA

Comsa adalah salah satu proyek berbasis Blokchain dengan inovasi baru yang ingin  mengatasi masalah ICO . Comsa menggunakan Kontrak pintar berbasis ethereal yang memungkinkan Comsa dapat membuat Kripto sendiri . Nama dari TOKEN COMSA ini disimbolkan dengan nama CMS.  Sebelum COMSA diluncurkan sebagai layanan penuh, ia akan menjalani latihan penjualan token. Kriptocurrency yang diangkat dari penjualan token tidak hanya akan mendanai kita untuk memperluas jangkauannya di pasar ICO yang berkembang pesat, tetapi juga untuk mempercepat pertumbuhan bisnis inti yang ada, yaitu pertukaran kripto Zaif dan produk blockchain pribadi, mijin. Zaif dan mijin adalah elemen inti dari solusi COMSA. 

Token Comsa akan didistribusikan dengan cara sebagai berikut :

Keuntungan yang ditawarkan  Comsa

COMSA adalah gateway platform untuk berbagai blockchains yang disebutkan di atas. Platform ini juga bisa digunakan oleh perusahaan yang ingin melaksanakan ICO mereka. Proposisi nilai COMSA adalah infrastrukturnya dimana perusahaan ini bisa menyediakan ekosistem yang lengkap untuk ICO mereka, yang mencakup ZAI Exchange, langganan multi-kriptocurrency, integrasi lintas platform dan penciptaan aset ICO yang siap melalui penggunaan blokir publik NEM dan Ethereal dan mijin private blockchain masing-masing. Sebagai bagian dari penjualan token COMSA sendiri, pemegang CMS yang membeli CMS mereka dari latihan penjualan token COMSA akan mendapatkan bonus premium 5% untuk setiap CMS yang mereka gunakan untuk berpartisipasi dalam kampanye ICO masa depan ini di platform COMSA.

COMSA menyediakan pertukaran Zhai ke daftar token ICO Anda, dan layanan pembayarannya untuk memungkinkan pemegang token Anda membelanjakannya. Kami juga menyediakan software blockchain pribadi "mijin", untuk memberi Anda token di buku besar blockchain internal di sistem Anda. Kami juga mendukung bukti yang dipatok dan tanda bukti kripto yang dapat ditransfer antara NEM dan blokir Etereum.

Hal yang tidak kalah menarik yaitu comsa sebelumnya juga  telah berhasil mengamankan kepentingan dari beberapa bisnis yang sukses untuk menggunakan platform COMSA untuk ICO mendatang mereka, yang secara alami, akan menciptakan lebih banyak permintaan untuk token CMS. 

CROWDSALE  COMSA

 Untuk mengmbangkan proyek luar biasa ini Comsa memberikan kesempatan kepada para investor untuk berpatisipasi dalam memajukan proyek ini. Comsa akan mengadakan Crowdsale untuk menjual sejumlah token COMSA . Pembelian token CMS dapat dilakukan dengan bitcoin, Ethereum dan XEM .Crowdsale akan dilaksanakan dengan dua tahap yaitu tahap Pre-sale dan Tahap ICO . Tahap Presale berlangsung sekarang - hingga 20 september 20%. Dalam tahap Pre-sale anda akan mendapatkan Bonus 20$ . Dan Target yang akan di capai pada tahap PRE-SALE adalah 100.000 USD .

Sedangkan untuk Tahap ICO akan dilaksanakan pada pada tanggal 2 oktober 2017 - 6 November 2017 .   Dalam Crowdsale berlangsung Comsa mengalokasikan  5% dari total pasokkan token CMS untuk refferal .jika anda mendapatkan seorang ingin invest di Comsa lewat link refferal anda. Jadi jika anda mengajak banyak orang yang ingin berinvestasi di comsa akan sangat menguntungkan bagi anda. Anda dapat berinvestasi di COMSA Disini  . Acara Crowdsale seperti ini akan sangat menguntungkan bagi anda kedepannya . Anda dapat menggunakan token CMS untuk menikmati layanan dari COMSA , Dan yang tak kalah pentingnya anda juga dapat memperjual belikan token CMS di market crypto.  Saat token CMS sudah didistribusikan dan telah ada exchangenya maka anda dapat menjual CMS dengan harga yang lebih tinggai dari harga saat anda beli di waktu Pre-sale atau saat ICO.

Road MAP


Tim COMSA

  • Lon Wong - President of NEM.io foundation. CEO of Dragonfly Fintech, Singapore.
  • Jeff McDonald - Vice president of NEM.io foundation.
  • Kazutaka Muraguchi - COMSA partner. Venture capitalist and CEO of Nippon Technology Venture Partners.
  • Yoichiro “Pina” Hirano - CEO of Infoteria Corp. (TYO:3853)
  • Yokiko Nishimura - General manager of public relations and business development Money Partners Group (TYO:8732).
  • Hitoshi Kano - CEO of Fisco Ltd. (JASDAQ:3807)
  • Ryuji Yagi - CEO of Caica Inc. (JASDAQ:2315)
  • Kaneto Kanemoto - CEO of OKWAVE (NAGOYA:3808)
  • Yosuke Iwai - CEO of Arara Inc.
  • Nate D'Amico - CEO of Reactor8
  • Kunihiro Tanaka Osamu Ogasawara - CEO of Sakura Internet Inc.(TYO:3778)
  • Katsuaki Sato - CEO of Metaps Inc. (TYO:6712)
  • Yoshitomo Izura - Head of Investment Banking at Tokai Tokyo
  • Masahiko Ito - Senior Deputy General Manager of Corporate Planning Division / Senior Chief Manager of Center of FinTech Office
  • Mitsubishi UFJ Trust and Banking Corporation
  • Hiroshi Shimo - CEO of Consensus Base Inc. A member of Ethereum Enterprise.
  • Ken Shishido - Tokyo Bitcoin Meetup Group
  • Tetsuyuki Oishi - CSO of United Bitcoiners Inc.
  • Kazuma Ieiri - CEO of the Japan’s largest crowd funding service Campfire. 
  • Jin Nakamura - CEO of MONEY DESIGN Co., LTD.
  • Noriyuki Hirosue - Founder / CEO of bitbank,inc.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Comsa, kunjungi :




Created By :   99percent
Profil BTT :   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=27300
ETH Adress : 0xA83B1DF70d1BD1EA6097822089aef7C47eB20033
Share This
Previous Post
Next Post

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk kita dan jangan Lupa share dan subscribe ya ^_^

0 komentar: