Thursday, February 15, 2018

KORA – Infrastruktur untuk system keuangan inklusif milik masyarakat



Akses ke layanan keuangan, seperti halnya kemampuan untuk menyimpan dan mentransmisikan nilai dengan aman, mengambil pinjaman atau pun mengasuransikan asset Anda itu sangat penting bagi kemampuan seseorang untuk mengelola dan mengembangkan kekayaan mereka. Contohnya pada tahun 2002 ketika bank meksiko Banco Azteca membuka lebih dari 800 cabang bank yang secara khusus berfokus pada penyediaan barang dan jasa untuk masyarakat yang berpendapatan rendah serta menengah, ada peningkatan 7,6% pada pemilik usaha informal, peningkatan kerja sebesar 1,4% dan peningkatan 7% pada pendapatan rata-rata.

Namun, menurut The 2014 Global Findex Database ada sekitar 2 miliar orang dewasa yang tidak diberi akses ke layanan tersebut. pengecualian ini dari miliran orang dari pertumbuhan serta pengumpulan modal mereka secara tidak proposional telah meningkatkan kesenjangan antara kaya dan miskin, yang mengakibatkan agitasi konstan diberbagai daerah, ketidakstabilan social dan secara tidak langsung mengakibatkan ketidakstabilan politik. Ini semua adalah krisis kemanusiaan dan krisis ekonomi sebagai sepertiga dari potensi dunia untuk penciptaan nilai yang dikucilkan. Pada proyek ini akan memperkenalkan Kora yang mana akan diuraikan dibawah ini.

Apa itu Kora ?

Kora adalah proyek harapan bagi miliaran orang yang terlayani oleh system keuangan pada saat ini dan dibebani oleh akses yang cukup mahal dan nyaman untuk layanan keuangan. Mereka akan dikeluarkan dari solusi yang lebih baik karena biaya yang tinggi, kurangnya identitas yang tepat, miskin akses menuju lokasi perbankan dan ketidakpercayaan atau pemahaman yang bururk dari system perbankan. Setelah itu, kurva belajar dari banyaknya platform yang sudah ada dan alasan seperti kurangnya akses terhadap infrastruktur seperti listrik, akses mahal untuk internet dan modal yang tidak memadai untuk membeli smartphone dan kurva belajar yang curam.


Pada kora ini kami percaya bahwa teknologi itu harus memberdayakan alih-alih memindahkan komunitas dan jaringan yang ada untuk mencapai pemahaman dan kepercayaan yang dibutuhkan untuk adopsi besar-besaran. The Kora Jaringan pun akan dibangun di empat lapisan infrastruktur untuk memberikan biaya yang rendah, layanan akses keuangan yang universal pada platform yang dapat di akses melalui SMS / USSD pada fitur ponsel atau akses intenet melalui aplikasi  mobile yang diaktifkan oleh teknologi blockchain. Ini akan membantu masyarakat untuk membangun ekosistem layanan keuangan yang dimiliki oleh masyarakat. Dengan secara drastic dapat mengurangi biaya dan waktu yang diperlukan untuk menyediakan layanan keuangan dan menarik beragam pemangku kepentingan ke dalam jaringan yang dapat dioperasikan, itu semua akan membuka Long Tail ekonomi global, memberi keuntungan pada populasi yang paling memmbutuhkan dan memperkaya ekonomi global dengan membuka modal, kecerdasan dan kreativitas pun akan terlayani.

Arsitektur jaringan

Jaringan kora akan dibangun di atas Ethermint yang menerapkan Mesin Virtual Ethereum dengan consensus Tendermint. Proyek ini memilih Ethermint karena mendukung komunitas pada pengembangan Ethereum yang mana ini merupakan salah satu yang terbesar dalam ruang blokir, sementara itu juga memenuhi persyaratan jaringan penting dibawah ini :
•    Skalabilitas
•    Programmability
•    Desentralisasi
Jaringan Kora ini akan diamankan dengan versi modis dari DPoS, dimana para pengguna yang telah mempertaruhkan kriptocurrency asli Kora Network Token atau KNT ini mendelegasikan saham mereka kepada para produsen blok kandidat.

Token Jaringan Kora (KNT)


Secara umum kriptocurrency ini secara kriptografis menyimpan sejumlah nilai yang dipelihara melalui jaringan yang terdesentralisasi. Mereka berbeda dari bentuk mata uang yang saat ini dominan yang berada dalam mata uang dalam beberapa cara. Pertama dimana mata uang ini dijamin melalui metode seperti tindakan anti pemalsuan terhadap tagihan fisik, kripto eskalasi dijamin dengan mengggunakan kunci public dan pribadi untuk mengenkripsi dan mendeskripsi informasi dalam jaringan. Kedua, dimana pada mata uang biasanya dikeluarkan melalui bank sentral, kriptocurrency diterbitkan dan diedarkan seluruhnya secara peer-to-peer. Tidak ada satu pihak yang bisa mengendalikan mata uang.

Ada tiga jenis mata uang utama yang diuraikan sebagai berikut :

1.    Mata uang : penggunaan pertama untuk cryptocurrency hanyalah sebagai mata uang digital
2.    Token utilitas : yaitu kripto yang memiliki penggunaan di jaringan luar dengan nilai uangnya
3.    Asset crypto : ini hanyalah token yang dapat ditebus untuk asset pokok.
KNT ini akan digunakan sebagai mekanisme peertarungan untuk memilih produsen blok, serta satu media untuk membayar biaya yang dikeluarkan oleh Jaringan Kora. Penggunaan KNT yang lebih kecil lainnya adalah sebagai mata uang yang menghubungkan antar pasangan mata uang eFiat dan mata uang terdesentralisasi lainnya.

Rincian Penjualan Token

  • Jadwal Penjualan Token     18 Maret 2018
  • Pembelian Token     Ethereum
  • Harga Token    -
  • Bonus     -
  • Total Pasokan Token     755,007,338 KNT

Tim KORA


Members    
  • Dickson Nsofor - CEO & Co-Founder
  • Maomao Hu - COO & Co-Founder
  • Eugene Fine - CTO
  • Zahen Khan - Head of Marketing
  • Oleh Ostroverkh - Project Manager
  • Lauren Harrington - Blockchain Researcher
  • Bryan Uyanwune - Business Development Lead
  • Roman Katsala - Lead Developer
  • Victoria Mygalko - Product Lead
  • Vladimir Mitso - Blockchain Developer
Advisors    
  • Faisal Khan - Leading Banking & Payments Consultant
  • John Edge - Chairman, ID2020
  • Nako Mbelle - CEO, Fintech Recruiters
  • AA Atayero - Wireless Network Researcher, Covenant University


Created By :   99percent
Profil BTT :   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=27300
ETH Adress : 0xA83B1DF70d1BD1EA6097822089aef7C47eB20033
Share This
Previous Post
Next Post

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk kita dan jangan Lupa share dan subscribe ya ^_^

0 komentar: