Sunday, March 4, 2018

StopTheFakes – Layanan Blockchain Anti-Pemalsuan & Pelanggaran Hak Cipta



Apa itu StopTheFakes ?

StopTheFakes ini adalah layanan desentralisasi berbasis blockchain yang bertujuan untuk mendeteksi pemalsuan dan pelanggaran hak cipta yang berada pada platform kontrak cerdas Ethereum. Serta teknologi blockchain ini telah diimplementasikan dengan menggunakan lisensi open source. Dan proyek disini memiliki token tersendiri yang mana merupakan satu-satunya metode pembayaran dalam kerangka kerjanya.
Dengan ide dasar kami yaitu membangun sistem yang benar-benar transparan dan andal yag bisa mentransfer data dari pengguna ke pemegang hak. Begitu pula kami menanggung tanggungjawab untuk menyediakan infrastruktur yang diperlukan dan menyatukan mereka yang ingin mengetahui mengenai pelanggaran hak-hak mereka dan mereka juga dapat memberikan informasi ini, karena lokasi geografis mereka atau faktor lainnya. Dan kami juga bertanggung jawab untuk memastikan bahwa pelanggan memberi imbalan kepada penyedia layanan dan mempertahankan remunerasi sebagai komisi.
Tujuan
Tujuan kami disini yaitu untuk meminimalkan biaya, mendeteksi pelanggran dan membantu pemilik merek untuk melakukan kontak langsung dengan para konsumen. Serta menyediakan konsumen dan pemegang hak dengan sistem komunikasi yang sangat andal, melindungi konsumen dan menyelamatkannya dari tanggung jawab yang tidak perlu. Dan memberi kesempatan kepada para pemegang hauk untuk memberi penghargaan dan merangsang konsumen. Selain itu, tujuan disini yaitu untuk membuat sebuah sistem yang benar-benar menghilangkan kemungkinan kecurangan dengan hasilnya. Kami juga ingin menegakkannya suatu hukum dan transparansi di pasar global dan berusaha untuk menyediakan perusahaan kecil dan swasta pengusaha dengan kesempatam yang sama untuk bertarung pemalsuan yang hanya merek besar mampu sekarang.

Bagaimana itu bekerja ?


Sistem mengonfigurasikan HS, sejumlah hash file yang diterima dari Doer in the Alert, yang mencatat tidak hanya jumlah mereka, tetapi juga ukuran dan nama masing-masing file untuk tujuan perekaman dan perbandingan tambahan. Selain itu, Modul Doer tersebut mengkonfigurasi blok yang akan dikirim ke Blockchain yang bersifat informasi dari Alert, yaitu :
•    Tanggal dan waktu rekaman
•    Tanggal dan waktu pengiriman
•    Koordinat GPS pelanggaran
•    ID Doer
•    ID permintaan
•    HS masuk dan banyak lagi.

Kami pun menggunakan IPFS (Inter Planetary File System), protokol komunikasi hypermedia peer-to-peer yang sudah ditargetkan pada konten. Simpul jaringan IPFS akan menghasilkan sistem file terdistribusi untuk menyimpan sejumlah data besar. Dan solusi arsitektur ini akan membantu mengurangi biaya transaksi saat bekerja dengan layanan StopTheFakes.io yang didistribusikan. Dengan sistem penagihan internal yang dikembangkan untuk melakukan pembayaran eksternal dan memungkinkan para pelaku untuk membuat dompet SUB. Maka akibatnya, satu klik saja akan cukup untuk mengaudit pembayaran internal dan transaksi dengan mengacu pada kontrak cerdas yang dibuat pada Blockchain Ethereum.

Token STF

Token berbasis etiket ini dibuat untuk memastikan fungsionalitas layanan yang penuh. Kami bermaksud menggunakan Blockchain Ethereum yang ada, serta tidak ada rencana untuk membuat blockchain kita sendiri. Dengan menggunakan kontrak cerdas, kami melindungi layanan dari akses yang tidak sah, penipuan dan intervensi ilegal lainnya. Dan STF sendiri itu adalah token fungsional yang dirancang khusus untuk digunakan pada platform StofTheFakes.io. Dengan kata lain, ini akan memungkinkannya para peserta di platform tersebut untuk menerima dan mengirim sinyal yang menginformasikan pelanggaran. Selain itu, sebanyak 29.000.000 token akan dikeluarkan dan isian berulang atau tambahan tidak direncanakan. Begitupun token ini akan disebut dengan STFCoin dengan tingkat pertukaran 1 ETH setara dengan 2400 STF.

Penjualan Token

Tooken akan dijual selama Pre-ICO dan ICO serta tidak ada batasan yang akan dikendalikan pada pembelian STFCoin. Token STFCoin ini akan dijual untuk Ethereum atau Bitcoin (BTC, ETH). Berikut rincian mengenai Pre-ICO dan ICO :

Pre-ICO akan dimulai pada tanggal 21 January 2018 dan akan berakhir pada tanggal 21 February 2018 dengan jumlah token yang tersedia sebanyak 1305000. Dan mata uang yang diterima yaitu ETH dan BTC dengan nilai tukar token 1 ETH setara dengan 2400 STF. Jumlah transaksi minimum yang dikeluarkan dalam Ethereum yaitu 0,1 ETH sedangkan jumlah minimum pada Bitcoin yaitu 0,01 BTC.

Dan pada ICO akan dimulai pada 21 Maret 2018 dan berakhir pada tanggal 21 April 2018 dengan jumlah token yang tersedia sebanyak 20271000 dan minimal capnya sebanyak 1671000. Mata uang yang diterima yaitu ETH dan BTC serta nilai tukar token 1 ETH setara dengan 2400 STF. Jumlah transaksi minimum dalam Ethereum sebanyak 0,1 ETH dan sedangkan jumlah minimum pada Bitcoin yaitu 0,01 BTC.

Perlu anda ketahui bahwa proses Pre-sale sudah berakhir dan sukses telah menjual token sebesar 1305000. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan menandakan bahwa banya orang yang tertarik dengan proyek ini lalu bagaimana dengan anda ? ayao ikut berinvestasi dan menjadi bagaian dari stop the fakes . Adapun mengenai Proses ICO akan dimulai 16 hari lagi yaitu tepatnya pda tanggal 21 maret 2018 .  Dengan memiliki token STF akan sangat berguna nantinya , Anda dapat menggunakan token STF untuk menikmati semua layanan dari stof the fakes dan anda juga bisa mentradingkan token STF di bursa kripto yang menyediakan penjualan token STF.

Tim Stop the Fakes

member
  •     Mikhail Krzhanovsky, CEO / Co-Founder
  •     Igor Salikov, COO / Co-Founder
  •     Aleksandr Suvorov, CBDO
  •     Dmitry Kostachev, CTO
  •     Aleksey Zhunin, Lead Backed Blockchain Developer
  •     Olga Belyakova, CMO
  •     Maria Dvoryanchikova, CCO
  •     Svetlana Ustinova, Lead Designer
  •     Maksim Kononenko, Social Media Community Manager

PUSAT PENASIHAT
  •     Mikhail Gorshkov, Dia adalah Direktur Pusat Penelitian Sosiologi Federal Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.
  •     Ismael Arribas, Dia bertanggung jawab atas divisi Spanyol dari Asosiasi Blockchain Pemerintah Internasional (GBA) dan kantor lokal inkubator startup FasterCapital.
  •     Alexander Nekipelov, Dia adalah seorang ahli di bidang teori operasi dan manajemen sistem ekonomi, akademisi RAN dan komite ahli Ketua Olimpiade Dewan Olimpiade Rusia di bidang ekonomi dan manajemen.
  •     Igor Slabykh, Dia memiliki pengalaman 15 tahun dalam perlindungan hak cipta. Ia bekerja untuk sejumlah perusahaan, termasuk Adobe Systems, 1C, Ergo dan Solo.
  •     Elia Planas Gabriel, Dia memegang secara bersamaan posisi pakar blockchain di Asosiasi Standardisasi Spanyol (UNE Asociación Española de Normalización) dan pengacara urusan internasional.
  •     Vladimir Sokolov, Dia adalah pemegang bangga Ph.D. dalam Filsafat, seorang Profesor dan seorang Ilmuwan terhormat dari Federasi Rusia.
  •     Yevgenii Okhotskii, Dia adalah seorang Profesor di Departemen Administrasi Publik dan Hukum Institut Hubungan Internasional State Moskow dan seorang konselor 2 kelas dalam Pelayanan Diplomatik.
  •     Andrey Zolin, Dia mengembangkan solusi backend untuk Sberbank Rusia, bekerja dengan kontrak Blockchain dan smart dan membantu menjalin hubungan dengan jaringan Ethereal.
  •     Maria Fontanillas, Dia adalah salah satu pakar Spanyol terkemuka dalam arsitektur, taksonomi dan ontologi teknologi blockchain.

Untuk informasi lebih lnjut mengenai  Stop The Fakes , kunjungi :


Created By :   99percent
Profil BTT :   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=27300
ETH Adress : 0xA83B1DF70d1BD1EA6097822089aef7C47eB20033  
 
Share This
Previous Post
Next Post

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk kita dan jangan Lupa share dan subscribe ya ^_^

0 komentar: